Whaaaattttt…….TERNYATA PAYPAL JUGA ADA PREMANNYA!!!

Posted by Diana Yusuf on Friday, July 24, 2009

Yo….man….are u still here……
Yo….yo…yo…..let’s get a NYEGIK time Now……

Sambil mendengar lagu dari VIDY ALDIANO yang berjudul “Status PASLUPALSU”, MICHAEL JACKSON berjudul “You Are Not Alone” dan sambil melihat gambar dari EMMA WATSON dan membaca berita dari JERMAINE JACKSON tentang ANAK RAHASIA JACKO, sekalian ajah…mau nulis tentang masalah yang beberapa hari kemarin sempat mengganggu aku. Setelah permasalahan sebelumnya aku yang terkena limited acces terselamatkan dengan bantuan dari para teman-teman blogger seantero luna maya…., sekarang saya sudah tidak terkena limitredmild Limited, maka uang yang ada dalam akun paypal ntuh sudah bisa saya ambil, heuehehehh….aku mau transfer dulu uangnya….whaaaaaattttt…!!!!!!
Ternyata aku yang masih oon dalam hal melakukan ritual NYEGIK ini baru tau….kalo kita mau withdraw ke akun bank yang ada di Indonesia itu, kita akan terkena jasa preman pajak sebesar 16 rebu…wuih…!!!, gede buanget yah. Maklum bagi saya yang masih oon ini dalam akun paypal hanya mempunyai uang dulernya $11,2, itu juga sudah 2 bulan….weeeekkkkkss….!!!

Kalo saya tampertransfer kea kun bank BCA artinya :
$11,2 x Rp. 9.770 (kurs $ paypal) = Rp. 109.424 – Rp. 16.000 = Rp. 93.424
(hasil yang masuk ke BCA)

Ya, kecil buanget ya!!!...(padahal sudah bermimpi untuk bisa membayar hutang aku ke teman…)

Tetapi untung di dunia luna maya ini, aku yang masih bodoh dan oon dalam hal Ritual NYEGIK ini sudah mengenal salah seorang teman saya yang saya sering panggil dia Bapak Bupati…hueheheheh (…beneran nih…pak BUPATI?....) dia menawarkan jasa untuk bisa langsung menjual duler yang tadi itu sesuai dengan kurs BCA, wakh seneng juga dong…., jadi aku enggak kena jasa preman pajak, dan prosesnya bisa langsung….., jadi bagi teman-teman yang ingin mencobanya silahkan anda klik dech disini.

Wakh….sudah dulu akh……postingan yang sekedar update asal-asalan ini, dan juga berhubung saya masih oon dan gag ngerti masalah Ritual NYEGIK yang sekarang lagi marak di luna maya ini, dan juga ini hanya sekedar posting untuk mengharapkan belas kasihan google supaya memasukan saya dalam category BlOg-bLoG yang sudah terkenal dengan PaGEraNK….

Salam sukses dan
selamat mengarungi RiTUal NYEGIK

NYEGIK berkata :
saya bersumpah atas nama tuhan dan sulastri ibuku, bahwa anda yang memberikan komentar di tempat ini, tidak akan dibayar dengan $$$......!!!

{ 47 comments... read them below or add one }

nyegik said...

hueheheheh aku mau jadi yang pertamaaxxx

Subagya said...

wah ane aja lum di verifiy paypalnya xixixixixi

nara said...

oalahhh ini toh ritualnya :P

lah emange belon tau kena uang panjer kang..? xixixixi

yo.. yo para nyegikerz.. wkwkwkwk

ciwir said...

wakakakkkk...
ternyata...

Diana Yusuf said...

@subagya, huehehehehe masa sichh akh pak guru belon...hihihihi
@nara, huehehehehe iya neeeh.....yo yo yo

Diana Yusuf said...

@ciwir, huehehehehe

suryaden said...

pake kibord ya kang premannya haha

Ade said...

klo gitu, jadi dong makan2nya hehehe...

Ratusya said...

hohoho... paypal sayah ga ada isinya :p

DV said...

Waw infonya menarik.. Suwun!

lovepassword said...

Nyegik itu apaan sih maksudnya, jadi meraba-raba dalam gelap tapi kok nggak ada yang diraba. ;)

mbah sangkil said...

makin kecil $$$ makin besar pajak preman nya, coba besok2 di tahan dulu sampai $nya 4 digit baru dicairkan

hardimORG said...

untuk sebuah kemudahan, kenyamanan, dan keamanan, biaya administrasi segitu gak apa-apa dong. :)

andif said...

wah wah.. preman dimana mana :D

Maulana Malik said...

Emang kalau WD sebesar itu kena potongan sekitar 16-19 ribu mas. Kalao ga salah diatas 1,5 juta baru ga ada potongan. Correct me if i'm wrong. :)

Anthony Harman said...

Ya wajar donk, bro. Kita kan'dah pake jasa mereka. Nyimpen duit di Bank aja ada pajaknya . Hehehe

KangBoed said...

Waduuuuh enda ngerti mas.. ucapin Salam saja yaaaaaaaaaa..

Billah said...

oalah :D

m!ke said...

huehuehue...gak apa-apa, walau masih dikit withdrawnya yg penting ada duitnya..

nara said...

mbalik komenin lagi dimari :D

kebayakan duit nie kayanya kang harry.. prasaan ndak segitu deh yang saya intip.. suir..suir.. :D

blog penghasil uang said...

Hahahahaha Boleh Juga TU Mas :D

J O N K said...

wuahhh, ke sini sambil bawa pisau ahh

siniin $$$$ hehehehehhee

Anonymous said...

salam sukses juga buat u sahabat
salam hangat selalupa cabar?

Pasang Iklan Gratis said...

wew...
dah ngerasain donk hasilnya...
biar sedikit, tapi kan ada hasilnya...
dari pada ngenet cuma buang2 waktu n uang...

untung punya temen bupati...
salam kenal yah :D
Stop Dreaming Start Action

andro_simar said...

wah,, udah $ 11.2 toh,, aq masih null,, haha,, :D

Anonymous said...

hmmmm... ternyata dah di atas ku, hasilnya.
semangat lagi biar tambahn banyak...
salam superhangat

oeoes said...

aku malah sama dengan mas subagya belum verifikasi paypal, hehehehehe
sukses selalu kang

stupid said...

Bagi-bagi donk hasil paypalnya...!!!!!

Joddie said...

Emank sih, PayPal pelit yah?

bunga raya said...

kunjungan malam menyapa sobat semoga dalam keadaan sehat

buwel said...

waduh kelas berat neh...oon tentang paypal neh kang...hehehhee

masrub said...

hahahahaha...

aku ketawa baca paragrah terkahir...
Nyegik berkata : ... blablabla...
wakakaka...

BTW, nyegik artine opo seh?? hehe

LagaSEO said...

lumayan lah kawan...

dari pada saya belum dapat apa-apa bulan ini...

Btw, masih bisa tukaran link?

taufik said...

trus dibayar pake apa dong kalo saya komen disinih?....

visit gorontalo said...

nywngik.com..
bloeh tahu.. nyengik tu apa ya...?? ;-)

KangBoed said...

Salam CInta Damai dan Kasih Sayang 'tuk Sahabatku

Zippy said...

Wah, mending masih dapet $$$$$, nah gue..??
Lom dapet2, wkwkwkwkwkwk....

attayaya said...

dollar aku masih nyangkut di paypal neh

Wahyu Aves said...

hehehe..copet dimana mana ya bang ??

sawali tuhusetya said...

alah, yangan namanya preman agaknya ndak hanya ada di susut2 kita di dunia nyata. di lorong2 jagad luna maya pun ternyata ada preman begajulan juga, haks. untung ada pak bupati!

thevemo said...

Daripada disuruh ngambil ke Amerika sono ayo...

namaku wendy said...

whaaattt?!? Apa iyah seh???
iyah gpp gak dbayar pake $$$ tapi rupiah nyang banyak yah hehehe

Anonymous said...

ualah...
ta kira

HumorBendol said...

hehe....kalo gak salah, jika setara kurs Rp.1.500.000, bakal gratis bro...
:)
Kalo gak salah lho...hehehe....

adedosol said...

Paypal sy sdh divrifiksi tp ga da nyang transfer ya hikhik, msh kosong mlompong, cuma ad $1.9 bisa dicairkan ga mas nYegik gikgik hehe? lumayan buat beli permen kojek

Rusli Zainal sang Visioner said...

katanya (masih katanya lo ya) kalao diatas $150 engga bakal kena pungli bro. saya sendiri belom buktiin ce, soale tiap paypal belom nyampe $100 sudah ada temen yang mau tukar pake rupiah, kurs nya 10rebu lagi mantaBbb.

gajah_pesing said...

perasaan uda ada penjelasan kalo dibawah $150 pasti kena potongan bro?

Post a Comment