Thanks Kang TONY

Posted by Diana Yusuf on Monday, July 27, 2009


Yooo…..yooo….yoooo….al the best my friends and all NYEGIKers

Hari ini saya sengaja berhenti ngeblog dulu untuk mengajak 2 teman kecil dan hackers pergi playing bersama di tasik, dan ternyata di tasik malah bikin puyeng juga nih, masalahnya banyak buanget cewek-cewek yang membuat saya untuk mencuci mata ini yang terlihat sudah semakin remang-remang akibat kerjaan yang selama ini dilakukan untuk mencari tambahan dari blog, yang katanya bisa membuat itu semua.
Hanya ucapan …ck..ck.ckk.ckk….

Ada yang menyerupai CINTA LAURA, JULIA PEREZ, LUNA MAYA, dan sebagainya….
Setelah aku pulang, langsung ajah aku buka laptop alat untuk melakukan ritual NYEGIK…langsung aku sambung dengan inet GPRS aku
…tooouuttt…tuuutttt…tuuuutttt gujes…gujes… nyambung deh…,

dan ternyata di dalam email aku ada seorang teman blogger mengirimkan pesan ke aku, yang katanya ada job….dan langsung ajah aku kerjakan, lalu cring cring cring…..uang tertransfer juga ke celengan babi ngepet aku…. Dan teman blogger itu adalah kang tony. Bagi teman-teman NYEGIK yang ingin bekerja sama dengan kang tony silahkan anda mengunjungi blog kang Tony, siapa tahu teman-teman NYEGIK dapat bekerja sama dengan kang TONY.

Dah dulu akh….mau lanjut mandi, dan bersiap untuk ngajak main lagi…

{ 9 comments... read them below or add one }

anzoen said...

Wuih wuihhh,,cuci mata kok gak ngajak2 aku sich honey soft??? udah kinclong blom matanya?? hikshiuks,BTW celengan babi ngepetnya udah penuh blom?? keknya banyak yg masukin receh $$ ke celengan itu,...klo udh gak muat,celenganku siap menampung kelebihannya...heheheeee

easy said...

mata udah seger eh dompet juga jadi lebih seger ya ehehehe

anzoen said...

NYEGIK suka nyasar ke sarang blogger yg baru ya,,kok komentarnya kebanyakan bilang salam kenal..hiks "TEBAR PESONA" nih ceritanya?? jgn lupa bawa peta klo mau'tebar pesona'!!

casual cutie said...

wah enaknya....mata udah seger, kantongpun ikutan seger...

blog penghasil uang said...

Hahahahahaha tet tet gujes guje :D jadi ingat Puasa ik, bentar lagi ko ya

aLi said...

Kang toni itu apa?

Bisa dimakan kah?

hahahaha? sory bos, joking pagi-pagi biar seger dikit, "salam kenal", bang Nyegik.. (harry sinting) :D

wah, nama yang aneh..

Lala said...

Hmmmm... makin endut donk celengan babi ngepetnya :D

stupid said...

kalau punya kang tony kayaknya harus punya domain sendiri alias domain yang bayar nih......!!

adedosol said...

Kerjaan paan sih Nyegik, jd pnasaran..

Post a Comment