Tahukah Anda…..Siapakah Dia?

Posted by Diana Yusuf on Saturday, July 18, 2009


Yo…..para NYEGIKers….semuannya

Aku dating lagi nih, tetapi hanya ingin memberitahukan, bahwa seorang legenda pembuat berita yang bernama Walter Cronkite telah meninggal jumat kemarin dengan usia 92 tahun, siapakah dia….huehehehehe aku sendiri juga gag kenal, mungkin dia seangkatan kakek gua. Hanya saja waktu dulu dia sekolah di eropa sedangkan kakek gua sekolah di sekolah local. Nah …… untuk itu kepada semua NYEGIKers yang sedang embaca ini semoga kita lebih menghargai sekolah loka, karena sekolah di Negara sendiri tidak jelek juga dan semua tempat sekolah local juga mampu bersaing loh…!!!, tetapi katanya mungkin tahun depan bakalan ada Sekolah Gratis ya?

Oke, mungkin hanya segini aja dulu postingan update yang secara mendadak dari seorang blogger yang masih oon dan gag bisa apa-apa. Hanya menulis sekedar melepas lelah dan memberikan sesuatu yang tidak berguna…..dan hanya belajar untuk menjadi yang Fantastixs, hangat, sempurna, mutakhir, bombastiks, untuk bisa tak gendong….kemana-mana….tak gendong kemana-mana……
Huehehehehehe….peace!!!!

{ 22 comments... read them below or add one }

Ani said...

Semoga kakek Walter dapat beristirahat dengan tenang di sisiNYA

oeoes said...

gak kenal aku kang, wekekekekeke
apa masih seangkatan dengan mbah surip ya....??

bukan rahasia blogging said...

Emang siapa sie ????? mo ngenalin blog baru ni mas :)

blog penghasil uang said...

Tu diatas blog baruku :) hehehehe ni artikel tentang apa Hehehehehe Kaburrrrrrrrrrr

casual cutie said...

turut berduka cita atas meninggalnya kakek walter. btw siapa ya kakek ini??

Kristina Dian Safitry said...

he..he..aku malah baru tahu chapa die

Cebong Ipiet said...

:O diriku baru tau

attayaya said...

wah aku belom sempet kenalan ma dia bro

share for better said...

Lantas....hubungannya tu mbah walter ma sekolah gratis...apaan yaaa...? bener.... aku baru pertama kali lihat tu mbah....tau-tau dah meninggal lagi pas liatnya...weekh....!

Ariyanti said...

Aku belum banyak tau mengenai beliau... Ada info lainnya gak? :P

Cuma said...

bikin penasaran aja nih bapak yang satu ini. :D

HumorBendol said...

Kalo beda-2 tipis, mending sekolah di dalam aja kali hehe......

David said...

Ok mas bagus sekali artikelnya yg sedikit membahas sekolah lokal, yang saya liohat sekarang ini sekolah lokal juga terasa semakin mahal...!!

Narmadi said...

saya baru tahu nie ...tapi kalau brand tak gendong ya lumayan tahu...he..he.

Script gratis said...

Kalau saya belum pernah lihat langsung tapi sempat baca di koran. thanks

plugin winamp status said...

wedew saya belum begitu ngerti .. tapi mirip kek orang terkenal sapa gitu yah ..

Template Blogspot | ingatEros.com said...

"tetapi katanya mungkin tahun depan bakalan ada Sekolah Gratis ya?" lo bukane tahun ini juga sudah ada sekolah gratis untuk sd dan smp mas? wah mas seething (bener kan ini blognya mas seenthing? maaf kalao salah) bener2 seenthing engga tahu info sekolah gratis xixixi *kabuuur

suryaden said...

asemik... aku masih nebak-nebak mau kesini...
ternyata jang hari to.. wakaka...
sukses terus kang

jaloee said...

wkwkw.. salam super dari anak buah boss.. :D

KangBoed said...

SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG SAHABAT

nara said...

ehemmm.. kirain walter sopo kang :D

aihh udah tutup usia yah.. nda diperpanjang tha? :D

Netbook Advan Vanbook A1N70T Alnect Komputer said...

sumpah bukan saya, dia, atau mereka

Post a Comment