Google Update dari ES.EM.ES…..

Posted by Diana Yusuf on Sunday, July 19, 2009


Yo…yoo…yoo…para NYEGIKers……

Semalaman gag tidur demi belajar dan membaca tentang emma watson di alam luna maya, hhhmmmm ternyata banyak sekali yang aku belum tahu….sampai gag kerasa waktu telah menunjukkan pukul 6:00 pagi….walah…mana entar jam 7 hackesr ama 2 teman kecil minta di anterin pulang kampong lagheeee….wakh langsung aja aku bilang bilang ama hackers kalo aku gag bias nganterin…” dah, kamu naik aja bis” entar sampe juga kok…..huehehehehe padahal aku pengen tidur aja dulu, wakh……enak dong…..

Tau-tau aku tersentak dengan terdengar lagu dari mbah suri yang sangat menyebalkan itu…” hahahahahahaha….tak gendong kemana-mana…tak gendong kemana-mana”. Dan setelah aku bangun ternyata ada sebuah es.em.esdari seorang teman aku devianty, didalam hape tertulis …….eh nyegik katanya tadi malam google update pagerank lagi…!!”, masa sih sudah update lagi…sih….wkwkwkwkwkw…. Langsung aja aku menyalakan perlengkapan yang semalam habis NYEGIK, dan ku cek semuannya dengan domainpagerank……wakh asyik juga masih bertahan ntuh…
Maklum untuk para NYEGIKers=Bloger MATre seperti saya ini katanya sich, kudu sering-sering update dan berkunjung ke mana-mana untuk mendapatkan backlink….(….hhhhmmmmm apa iya nih kudu gitu….)….iya bener…, tapi kebanyakan kalo orang yang sudah mempunyai page rank yang tinggi suka agag sompral….opppsss salah maksudnya sombong, masalahnya kalo dah kita koment dia jarang sekali koment, ya…itu yang koment biasanya teman-teman yang deket dan selalu baik…dan kata orang juga sich…ntuh yang gitu blognya “DO FOLLOW”, tapi sampai sekarang saya belum mengerti arti kata itu….ya, hanya bias membaca dan selalu komentar yang gag nyambung ….(******halah…kok jadi beda ama paragraph yang diatas yah…****). Wakh jadi ngelantur nih…gara-gara es.em.es

dan setelah bangun jam 3 sore itu aku langsung mandi dan berangkat dengan sepeda motor ….(hiihihi maklum belum punya yang kaki empat……), dan sampai ditempat tujuan aku jam 6:30…wakh cape bener….

Akh sudah dulu akh postingan yang ngasal ini, aku mau nyambung tidur lagheee soalnya entar malam mau nyambung lagi dengan NYEGIK bersama teman-teman……


Salam NYEGIK…..peace!!!

{ 44 comments... read them below or add one }

blog penghasil uang said...

Masa mas udah update lagi ???? cepet banget :o busyet dah

Creative MuVo T200 Berkualitas said...

Google sekarng emang gak tentu ngupdate pagerank lo....hehe..nice story...sukses bro, ngeblognya...semangat terus!

stupid said...

kalau ini emang dofollow tapi kalau yang seenthing belum kang...:D
peace

Nirmana said...

kang harry mang sulit dikalahkan soal upadet dan $$

a2i3s said...

xixixixixi... mari nyegik rame2 mode:ON

Diana Yusuf said...

@Blog penghasil uang, wuakakakakaka bukannya cepet posting, tapi karena kebutuhan huehehehehehe
@Creative MuVo T200 Berkualitas, bener buaget...dech...
@trimatra, hehehehehe jadi malu dech
@oeoes, masa kang...aku gag tau
@ a2i3s, ayo kang

nara said...

masalah PR no komenk kang.. ra mudeng :D

kok si emma terus tuh photonya?

wah mo nonton harry potter nie kayanya.. ketauan.. wakakakak

Benny Andhika said...

PageRank Update nya gk bisa ditebak sekarang, maunya dia aja.. :)

Btw, Bapak Satu ini banyak juga blognya,.. emang enak ya PNS kerja santai gaji jalan terus.. hihi.. ;)

Diana Yusuf said...

@nara, huehehehehehe kok tau ajah kang...emang lagheee nyari tapi ciamis gag ada...apakah di bali ada?
@benny andhika, huehehehehehe.......

Electronic Cigarette said...

Interesting Post! Have a look on this information too..
Use the electronic cigarette as a smokeless cigarette and get the benefits of the
Electronic Cigarettewithout the tar and tobacco. See how disposable electronic cigarettes and electronic cigarette refills are replacing the real cigarettes and improving your health.

Unknown said...

Waduh, masa sih?
kok hebat banget ya..
aku selalu ketinggalan dalam hal ini
moga2 nanti lebih sering posting
biar PR naik terus..
mas Harry emang TOP BGT

heryanto said...

baru tau nih, trims infonya.

Nyegik said...

@ Electronic Cigarette, wakh maaf mas aku gag suka cigarette tapi lebih suka rokok huehehehehehe
@ Itik Bali, huehehehehehe
@ heryanto, huehehehehe sama sama mas, aku juga taunya dari teman

Nunu Nursyamsi said...

geus beunghar ditambahan ku babi ngepet, beuki loba we nya duit..kakka

Nunu Nursyamsi said...

Bah account RM anbu bareto teh naon kahapus... kana YM nya bah...:)

Aisha said...

hi...nice blog.terimakasih kunjungannya ya..saya link ya biar nggak lupa.

dede said...

waktu itu saya iseng cari di youtube pake kata kunci bisnis online, di list teratas tampil video paid review itu. tapi sayangnya cuma penghasilannya aja yang di tampilin, bukan caranya heheh..

Erwine Reidha said...

Dah apdet ya?cepet bgt iah??punya aku tetep tuh di angka 2,ga naek,ga turun...hehe

Rusa Bawean™ said...

Emma Watson di HP6 cuanteeek polll
:)

buwel said...

waaaahh udah update lagi ya....makasih neh infonya......ntar ngikutan ngecheck wes hehehehhhe...btw teh emma memang cantik ya... :)

~Srex~ said...

Yah..jalani aja apa adanya..anggap aja ritual mas...

genial said...

bukannya dia cowo kang?!?!?

Pencerah said...

wah, mbah google dah bersabda

Girls Corner said...

blum updet koq mas PR nya......cuma spy2 deh om gug nya

iskandaria said...

Maaf nih mas kalo saya jarang komen di sini. Tapi saya selalu berusaha mengunjungi blog yang sudah komen di blog saya, walau belum sempet saya komentarin. Tetap semangat yach.

Tips Kecantikan said...

tapi heran deh sm blogku suka naek turun gag jelas sebulan ini

suryaden said...

ya ampun mas, jam segitu udah brangkat...
pantes PRnya bagus ya... kekeke

the fachia said...

Selalu update nih!!! NIce share.. :)

bengPro said...

mas kalo kalo google update nya berapa hari sekali sih, kok ga bilang?kalo postingannya masih kosong ikut ke update ga ya?

rifone said...

untung tadi malem sy ga ikutan nyegik jadi pas google kelayapan ga ketauan xixixixi...

Toni Blog said...

punyaku ga ada yang bergerak..apa benar apdet ya?

aldy said...

Yo mbak google ya gitu itu, sak enak 'e dhewe, gimana sob naik apa turun ? tak cari-cari gak ada, disembunyikan ya ?

Jaloee said...

uhui pake motor gan..xixiixix :D .. mun sy masih jalan santai.. :(

HumorBendol said...

Yang kaki empat itu apa bro?
Kuda ya?
hehe....
Salam

Diana Yusuf said...

@rifone, huehehehehehee jadi gag kena tilang dong semalam
@bengPro, walah....aku juga gag tau kang, hanya dapet sms dari teman aja
@the Fachia, wakh ada makasih yah
@suryaden, huehehhehe si akang bisa aja nih
@Tips Kecantikan, mungkin dia kurang di kasih pitamin mba...huehehehehhehe
@iskandaria, ough...ok kang...makasih yah
@Girls Corner,ough gitu yah...jadi pengen tahu siapa yang update hehehehehehehe
@Pencerah, iya dia juga sempat berkata...ciamis bandung pp 25.000.....uehehehehehe
@genial, wuakakakakakakaka masa sich kang....
@Aisha, oke makasih ya......
@Srex, huehehhe iya bener sekali....hiihihih ritual nyegik
@buwel, huehehehehehe dapet yah PR nya?
@Rusa Bawean™, seeeppppp........
@Erwine Reidha, wakh hebat kang......
@dede, ough gitu yah kang...oke dech sukses terus yah kang
@om nunu, huehehehehe belum ada apa-apa nu, baru mulai nih

Diana Yusuf said...

@humor bendol, huehehehehe iya kang
@Jaloe, hehehehehe ada pak guru jadi malu aku
@aldy, aku belum naik kang...masih TK no Kecil
@Tony, iya kang masih tetep.....

Blogger Ciputat said...

Wah, ngaku ga ngerti dofollow blognya malah dofollow. Bisa aja nih Bos kita.

Btw, thanks yah udah mampir. Semoga betah dan sering-sering ke sana.

Diana Yusuf said...

@Blogger Ciputat, huehehehehe bener sekali kang aku yang buatin dofollow ntuh kang oeoes....jadi aku tinggal make aja kang...makasih juga ya

thevemo said...

PR ku gak naik naik..i dont care la

Netbook Advan Vanbook A1N70T Alnect Komputer said...

kok ada alam luna maya?? dmana itu ya

adedosol said...

Ko punyaku msh ttp ya kang, tp syukur deh ga turun, makasih kang

Billy Koesoemadinata said...

fotonya emma watson, boljug..

cuakep rek!

Maman said...

Salam nyegik juga bro....
Ternyata kaget juga denger lagunya mbah surip ya... he..he...he...

Oh iya... PR ku masih tetap gak ada perubahan, sory nih baru bisa berkunjung kesini...

Salam kenal dan thank ya sudah mampir ke blogku..

Anak Hilang said...

tapi kebanyakan kalo orang yang sudah mempunyai page rank yang tinggi suka agag sompral….opppsss salah maksudnya sombong, masalahnya kalo dah kita koment dia jarang sekali koment
---------------------------------------------------

ngeledek ane nih kyknya. wakakakka

Post a Comment