Bagusnya Dikasih Judul Apa Ya...

Posted by Diana Yusuf on Saturday, July 18, 2009


Karena karung Kurang tidur kemarin malam akibat menyelesaikan pekerjaan kantor nyegik yang tak kunjung selesai, selepas sholat jum’at aku tidur dan saking nyenyaknya aku baru bangun malam ini jam 12….(walah itu tidur apa tewas ya?.....). dan langsung ku buka peralatan nyegik aku yang seperti biasa aku lakukan setiap hari. Ku buka tengtop ku yang jadul buanget bermerk tos iba ( sundanesse transkate translate : kasihan bener…… ). Langsung aja aku blogtalking Blogwalking ke seua blog yang ada…gag tau nyasar apa enggak, yang pasti semua blog yang aku kunjungi semuanya hampir memuat informasi tentang kejadian hari ini.

dan dari semua blog yang aku datengi itu, membuat postingan tentang Bomb JW mariot, tidak datengnya MU, Tour Manchester United, Flu Baby babi, H1N1 Viruz, Bomb Ritz-Carlton, apakah aku juga mau ikutan menulis informasi itu?.....akh…kayaknya aku gag pantas untuk itu, karena semuanya sudah aku lihat di koran tadi……tapi ini semua menggelitik aku, masalahnya kata para master MMO kalo mau mencari uang di internet itu yang dibutuhkan adalah traffik pengunjung, tapi apakah trafik pengunjung yang tersesat juga dihitung dengan uang?

Bagi teman-teman yang sudah memahami mungkin membaca tulisan yang jelek ini akan ketawa, yah…itulah aku. Hanya seorang blogger yang masih oon dan belum menguasai semua seluk beluk blog yang bagus dan benar, masalahanya jika aku bisa. Aku juga takut akan seperti mba prita yang harus mempunyai kejadian yang sangat dramatis sekali. Tetapi aku juga ingin berhasil mendapatkan pengunjung blog ini yang seperti para master-master yang suka bersandar di Google halam pertama.
Ya, mungkin segini aja dulu sebuah tulisan yang amat sangat jelek…..harap maklum aja yah, masalahnya aku baru memulai sebuah pelajaran di dunia antah berantah ini, dengan maksud dan tujuan yang sama dengan teman-teman blogger se-Indonesia dan juga semua para NYEGIKers – NYEGIKers seluruh blog dunia.


Bagaimana Kalau Aku kasih Judul Bomb Di Hotel JW MA' EROT

{ 19 comments... read them below or add one }

achmad sholeh said...

Belum ada judul kalee

Seno said...

Judulnya nembak keyword kang he..he..

devianty said...

mampir ke tempat Pa guru review yang juga ahli nembak keyword...hehehhehehe............

Netbook Advan Vanbook A1N70T Alnect Komputer said...

hampir semuanya membahas topik yang sama, ku tetap konsisten pada topikku sendiri.

Haqielicious™ said...

Walah bang,ak msh blajar. . Kalo emang btuh gmbr pektor bisa pesen ja di dzofar.com
Djamin bguz,
Hohoho, harha bs nego tuh,
Oke

neilhoja said...

hehehe judulnya bikin penasaran... ^^

♥ Neng Aia ♥ said...

kasih judul 'SUSTER NGESOT' aja!


heiheie... salam kenang eh kenal ;)

nara said...

halah.. baru mulai.. baru mulai make handobody tho :P.. xixixi

Budy santoso said...

kasih judul kayak Iwan Fals aja kumaha lamun judulna "blum ada judul" atau pake judul lagunya Joni Iskandar "judul-judulan"

Balisugar said...

Yang penting ngeblog aja deh pusing kalau mikirin Seo, cuman katanya kita harus usahakan biar blog kita gak terlalu seragam judulnya sama yang lain

Billah said...

nah itu udah nyentil keywordnya bro :D...btw nyegik tuh apaan seh????

PRof said...

Ma' erot kok dibawa2...dah siapin royaltinya belom..???he..he..

Dinoe said...

Blm ada judul aja artikelnya udh keren apalagi dah ada judul pasti lebih keren he.he....and...selamat berkarya..berbagi apapun bisa dibagi..traffik bkl datang dgn sendiri...uops kok saya jd berkata mutiara dikoment ini..ha..ha..maaf ya sahabat..

blog penghasil uang said...

Wah blognya udah bagus banget gini owk, aku aja kalah jauhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh :) mas ini sukanya merendah saja :)

oeoes said...

mulai nembak-nembak nih :D

Evil_septian said...

Salam Kenal Mas
Mas Kalo Menurut AKU Sih Nama Judulnya yaitu

"Uncategorized"

wkwkwkwk, sorry just kidding, jangan lupa mampir ke blog ae ya

aldy said...

(walah itu tidur apa tewas ya?.....) kayak ini yang cocok dipenggal (dibom?) untuk jadi judul...:D

HumorBendol said...

hehe...jadi bingung...mo komen apaan?
setuju aja deh...hehe....

omagus said...

judule yoiky judul-judulan...:D
makasih dah mampir ke blog..

Post a Comment