MIYABI vs ALEXIS COHEN

Posted by Diana Yusuf on Tuesday, July 28, 2009

Yooo….yoooo….teman NYEGIKers

Malam ini sebelum melaksanakan ritual nyegik, aku jalan-jalan dan sambil membaca dan mencari ide untuk tulisan hari ini. Eeeeegh….gag taunya dapet juga….mungkin ini hanya sekedar postingan iseng ajah selain melihat sebuah kecelakaan tabrak lari yang sudah terjadi di luar sana, yang mengakibatkan ALEXIS COHEN mati dan juga sambil melihat gaya rambut VICTORIA BECKHAM yang merubah tatanannya dengan gaya GEISHA….…apalagi tingkah laku ariel peterpan yang membuat cemburu aku dengan encium gadis pujaanku LUNA MAYA......

Soalnya sambil menunggu celengan babi ngepet mala mini, ternyata ada yang aneh loh….coba lihat gambar dibawah ini,




Apakah ini bener dia?, yang katanya orang seeh. Dia itu dalah seorang bintang pilem porno yang ternama di jepang….apakah dia sudah mendapat berkah?, jika bener itu…syukur dech….berarti sudah ada satu lagi orang yang selamat di muka bumi ini, jika dibandingkan dengan para manusia yang nge-BOMB JW MARIOTT dan RITZ CARLTON beberapa waktu lalu.

Semoga…berita yang saya dapatkan itu beneran yah…..

Sekian dulu nih….mata sudah ngantuk, mana sekarang sudah pukul 4 pagi, belon tidur…..
Soalnya besok mau ada acara memperingati hari NYEGIK Nasi Onal…hihihihiih


Salam
NYEGIK

{ 35 comments... read them below or add one }

oeoes said...

hajar terus keywordnya kang...........!!!!!!

stupid said...

wah ndak kenal semuanya kang
siapa sih ALEXIS COHEN dan MIYABI, kalau si Luna Maya kenal...wekekekekekekeke

Atasi Keluhan said...

@stupi: klo ma Artis jember "ANITAMUI" pasti kenal kan??? wakakakkkk

undang aku klo mau memperingati hari nyegik Nasi Onal..hheeee

oeoes said...

salah naruhnya kang, nanti deh aku kasih tahu caranya...!!!
now mau berangkat kerja dulu persiapan rapat takut telat
nanggung mau tidur...wekekekekeke

suwung said...

soto sopnya bagus banget

masarif said...

Masuk islam trus berjilbab, ya? Ato, gmn sieh? :)

adedosol said...

Beneran tuh kang? syukur deh kalo dah tobat ,asal ga tobat sambel aja ya

ayomaos said...

he..he.. akhirnya turut senang juga, ada yang bertobat.., berarti nggak ada versi terbarunya dunk....

dede said...

Nyegik hadir kang....

Rusli Zainal sang Visioner said...

bukan bank.. beritanya salah besar kalao dia pakai jilbab. saya pernah mendapatkan penjelasannya kalao engga salah di forum (lupa forum'e) itu rekayasa potoshop kok bang

Rusli Zainal sang Visioner said...

kok tiap postingan mesti di awali "Yooo…. yoooo….teman NYEGIKers " emang kita maenan Yoyo apa xixixi *kabuuuuuuuurrrrr

bluethunderheart said...

menjelang siang bang..blue datang menyapa saja dech
salam hangat selalu
habiez terpesona sama.............hehehe (tahukan kang?)

Linda Belle said...

siapa ya cewek2 itu...gak kenal hehehe

nara said...

ow.. masternya ini tohhh :D

Kuliah Gratis said...

Beneran Miyabi bukan tu mas.........

jangan2 cuma perasaan mas ja kali kalo itu Miyabi

lha aku sendiri belum tapi pasti wajah Miyabi kaya apa sih :D

dede online said...

Cantik cantik nya

ewe said...

yah Tuhan...hilang 1 sahabat saya di neraka..
hufh...

Ali said...

hahah, judul ma isinya kok PISAH ranjang yaw..

tapi kalo betulan itu miyabi,, wah,, 'ane gak percaya',, emang mirip seh ,,, gambar yang kanan tu yang lebih mirip,, tapi masa seh..

tau ah, gelap, malas ngebahas bintang film '..'
biar deh urusan mereka sendiri-sendiri yahh.. kita mah disini mending nyegik ajah, pake tuyul juga gak apah-apah.. betul? betul?

Nadia said...

. pasti itu editan photoshop.....

. bnyak loh photo kyak gitu....

Andre said...

kayanya salah banget deh..wakakaka..miyabi emang sering banget jadi sasaran sotosop dan keyword..empuk sih :)

Dexter said...

Another blog by kang seenthing..

buwel said...

Miyabi ama alexis cohen.....Siapa sih kang...kekekekkeke

jaloee said...

wah kang naha poto ka bogoh sy aya di dieu ?? .. sy jadi curiga dan cemburu.. xixixix

Tukang Komen said...

hantam... hajar... jotos... keywordnya... biar tambah keren....

kucrit said...

wekekeke.... bener tah.. itu maria ozawa?... tambah cantik kalo pake kerudung... hahahah..

Zippy said...

Duh, beda euy, susah bedain antara Miyabi yg bu*il ama yg pake jilbab, wkwkwkwkwkwk....

J O N K said...

hajar terus bro hehehehe,,, tapi kayaknya foto miyabi nya hasil SOTOSOP ya ???

Girls Corner said...

walah mas harry ini lg ngabsen para artess yah

Tips Kecantikan said...

masa sih ituh uda insabbb?

Nyegik said...

@ to all, wuakakakaka aku juga ga tau ama miyabi, kalo mie ama sorabi tau....xixixi

Abi said...

Bagus banget photoshop editnya :D

Lebah Ndut said...

Kalo nyegik, tobatnya kapan nih?

wkwkwk..

*kaboorrr*

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, cantik ya..

^^haqie said...

wah beneran miyabi sehhh tapi keliyatan editannya liaten ajah pipinya editannya belum muluzz...

HumorBendol said...

Kalo beneran dia, cantik banget dong?
hehe
Makin cantik deh...

Post a Comment