Free Template From Bloganol....Lieur!!!

Posted by Diana Yusuf on Wednesday, July 29, 2009

Yooo….yooo…yo…ma men….all NYEGIKers

Malam ini gag disangka aku mendapatkan sebuah email dari seorang blogger yang hebat dalam membuat template, dan dia mempunyai blog yang bernama BLOGANOL, didalam email aku diberikan oleh dia sebuah tempat yang telah dia konversi dari WP ke BlogCEPOT Blogspot….....

Hhhhhmmmmmmmm…..baik yah…

Tapi setelah saya mendapatkan template tersebut, sekarang malah saya dibuat pusing nih…karena dalam template itu ada bagian yang kita diharuskan mengelompokan postingan dalam category, tapi setelah mencari dengan beberapa search engine dan juga telah 5 jam mencari, aku tidak mendapatkan apa-apa…..
Yang saya ingin tanyakan pada postingan yang oon ini kepada teman-teman all NYEGIKers, apakah ada yang dapat membantu saya?

Coba lihat saja gambar di bawah ini, nakh…yang itu ntuh…..yang aku gag bisa.



Terimakasih ya….sebelum dan sesudahnya, maklum saya hanya seorang blogger oon yang setiap malam kerjaannya selalu NYEGIK mencari sesuap BERLIAN untuk menggapai masa depan yang lebih nyata.

Salam
NYEGIK

{ 70 comments... read them below or add one }

stupid said...

udah tak liat kang...!!!
kan katanya suruh lihat saja gambar di bawah ini

oeoes said...

hmmm......AXIS GSM yang baik...wakakakakakaka
untuk urusan tempplate dah maels utak-atik nih kang...!!!
jadi maaf ndak tahu..wekekekekekekekekekekeke

duniapiyen said...

ooooo... itu ya... maaf aq juga gak tahu....

Kuliah Gratis said...

Keren euy.........sangat keren

PRof said...

Gur iso mrenges aku BRo...he.he....Ra damang babar blas...!!Wkkk..kkk....

Yolizz said...

huaaa.. ga ngerti dah kalo soal beginian... hehe..

Aisha said...

Cari di setting bro.apa nggak ada?Btw keren templatenya.

rusli zainal sang visioner said...

Gik.. Nyegik (waduh engga enak manggil'e)
boleh minta filenya engga biar saya selidiki
cara pasang categori-categorinya?

suwung said...

maaf bos
diriku gaptek
kagak bisa bantu

BrenciA KerenS said...

saya mah dah jatuh cinta sama templitnya cebong.....pinky!!

maen2 ke t4ku ya...

Zippy said...

Lumayan tu template, daripada gue nggak bisa buat, bwakakakakakaka.....

Miss Anna said...

ikutan cari berlian mas....xixixi

Girls Corner said...

ayo mas kita 'obrak-abrik' templatesnyah

YAYAN said...

aih..aku cm bs lieur hihi

kucrit said...

waw.. keliatannya dari screenshot nya pas buat blog saya yang satunya.. mantebs bangets tuh..

Benny Andhika said...

wah-wah.. aku mau donk pak templatenya?? ini yang aku cari kemaren dapet yang satunya..!! kalau bisa ada satu lagi yang bagus buatan brian garner kalo gak salah judul temlatenya "Revolution Pro Business Premium Blogger Template"

tapi yg ini boleh juga klo sempet kirim ya?? ke "bennyandhika[at]yahoo[dot]com" hixx.. "ngarep"

Aneka tips said...

Cuma bisa bilang "jangan terlalu dipikirin, ganti ae eta template na kckcckkcck". Kabur ah...

suryaden said...

wuah... kueren pool

TRIMATRA said...

soalnya blognya dah keren kali jadi mbah google merasa ga perlu lagi masukin index :)

@dmoz..., walah ku juga ga tau tuh bang, niatnya nulis cuman 12$ ajah.

mbah sangkil said...

kasus yang sama dengan ku jiakakakakakakakak

Ratusya said...

templatenya magazine ya? hm.. kalao sayah rada bingung liat template itu karena sayah ga tau yang mana yang paling update :(

Seno said...

Kalo free, pokoknya mau juga ah download he..he..

adedosol said...

Kang mana templatenya bagi dulu, ntar br dianalisa ya ga?gmn mo kasih saran templatenya aja blum punya hehe(ngeles biar dikasih)

yusa said...

ini template blogger atau wordpress ya mas? kayanya harus dicoba langsung ke blog dummy dulu , kayanya temen2 disini jg kl liat aja jadi sulit mau nganalisisnya mas..

azaxs said...

ouw... kalo peke wptheme ini mudah digunakan kang.. kalo bl;ogspot aku ga pham..

*ikut ngliat gambar theme revolution :)

Anonymous said...

jangan tanyak gue ya hahahha

cakep banget itu penampakannya. ngiler

genial said...

ko' postingnannya ke pisah jauh banget kang??!?!?

Teguh Oktian said...

Kalau yang bagus-bagus emang suka bikin pusing...

Unknown said...

maksud pertanyaannya apa ya? gak mudeng nih.

ajengkol said...

Wow nice template

casual cutie said...

udah ta liat & ta pelototin, ternyata keren juga ya...

Kaos Indonesian Blogger Murah said...

Maksudnya gimana sih bro?
Yang gak bisa membuat pengelompokkan category?
Atau apa nih?

Atasi keluhan said...

Templatenya bagus,,mau dipake buat blog nyegik yg mana?? honey melahirkan adik nyegik lagi ya??..heheee

paank Fachrezi said...

jadi nantinya artikel tampilnya per-kategori, gitu ya? Ah, aku sudah cukup 'puas' dengan karya akang yang terdahulu: ConceptNova
hue he he he

Pencerah said...

sory, wak gak tau kang

trading said...

Pak Walikota kemana yach ...?

inuel^^ said...

hmmmmmmm,warna biru yah :D,,i like it

maksih yah dah mampir :P

ewe gombel said...

yoyoyooyoy bang nyegiksereerrrs.....
berkarakter banget artikelnya....
template baru yang membingungnya...saya ga isa bantu apa2 mas..mungkin mas suwung bisa....
bisa buat nambah bingung....hahahahahaxx,maaf mas suwung yak....mas buduh sajan cang demen!!heheh

Bisnis Online said...

Skrg dah banyak muncul free theme berbasic news & magazine, keren2 ...

JessQ said...

HELLO, friend. Keep on smiling and spread the virus of JOY and good health. Have a pleasant day and keep on posting relevant articles.

nyegik said...

@to all Friends of NYEGIK, makasih ya atas sumbangannya.....maksudnya bagaimana membuat dalam kumpulan kategori itu

namaku wendy said...

iyah sama-sama, terimakasih kembali yah hehehe

a2i3s said...

yang mananya kang? xixixi... ngilu lieur modeON :D

kirimi lah file xml na nya ;)

Rusli Zainal sang Visioner said...

mudah mas kan pada postingan tinggal dikelompokkan berdasakan label. seperti postingan ini masuk dalam label "catatan nyegik" kalao diterapkan dalam template tersebut maka akan masuk kategoti 'catatan nyegik' juga. kurang lebih seperti itu.. silahkan dicoba

Sari said...

Salam Kenal :)

Nia said...

wah saya mah tinggal posting ajaa...yang bikin templatenya suami hihihihi....jadi saya tdk bisa kasih saran apa2...

buwel said...

kerennnnnnn templet nya kang...

bCOMstudio said...

sepertinya template ini menggunakan feature kolom, jadi untuk pengelompokan... coba pada setiap posting anda khan memberi label/ kategori, kemudian biasanya di sidebar kita khan pasang gadget LABEL, klik aja salah satunya kemudian COPAS urlnya.... atau tanyakan langsung kepada si Empunya. ... atau mungkin bila anda berkenan, saya dikirimi templatenya nanti akan saya demo-kan untuk anda.

ini email saya : nataludin5@yahoo.co.id

bidkCOM said...

Sepertinya masing-masing feature kolom dapat diisi dengan Recentpost dengan tumbnail dan berdasarkan label... mudah mas...

ayomaos said...

bingung,ya....???? he..he..he.. itu template premium lho mas, Magazine style dan mengandung feature .... untuk thumbnail direkomendasikan ukuran gambar 70x70px

Anonymous said...

walah.. skarang jamannya bagi2 templet ya

ayomaos said...

hik..hik... makasih ya... aku baru tahu kalau Nyegik itu ternyata HS....ha..h..a.ha..., makasih aku pelajari dulu

Tukang Komen said...

ooohh.... itu to.....*manggut-manggut*

Tukang Komen said...

pake ritual nyegik dulu.. pasti dapat wahyu deh....

ayomaos said...

hai... coba lihat demonya disini, dan saya siap bantu apabila anda online sekarang, aku akan pandu anda lewat YM, silahkan tambahkan saya di YM anda

ini demonya : http://to-nyegik-loedin.blogspot.com/

lina yuliana said...

paan ci om, ku gag ngerti nich.....
maklum bloger pemula!!!!

Dinoe said...

Wah keren nih...mantap

do follow said...

tambah laris manis aja blog ini, traffictnya mantaffffff, ajari dunk kang

casual cutie said...

selamat berakhir pekan ya Bang...

btw, casualcutie ga jualan majalah. hehehe...

Pasang Iklan Baris said...

Wah di utak-atik dulu aja, nanti pasti ada jalan, semua usaha kan pasti ada jalannya. he.. he..
selamat berusaha.. moga berhasil..
knp tidak ditanyakan kepada yang mengirimnya aja? kan beres tuh.
Stop Dreaming Start Action

PRof said...

Mampir kang, tapi tetep tanpa solusi...maap.....:D

attayaya said...

mampir kang nyegik
ngliat yg keren2

ayomaos said...

sudah saya add di YM, aku tunggu bila sekarang OL

JAUHDIMATA said...

limangjam wi nggoleki opo?
suwe temen.
nek neng warnet wes 15ewu wi
hahahaha

Loedin said...

sudah aku kirim tutorial yang anda minta di gmail, semoga membantu dan semoga anda segera dapat menikmati template ini.

Pradna said...

semoga cepat terselesaikan

YAYAN said...

nasib..nasib..

Anonymous said...

sama aku juga gag ngerti om

Unknown said...

siang..kalo dah bikin award, bagi2 ya? he he he....

Sambengan said...

Ditayakan langsung sja sama yang buat, biar cepet kelar...
itu kalo sran aku..

Post a Comment