Akhirnya Pesanan Aku Dateng Juga

Posted by Diana Yusuf on Thursday, July 16, 2009

walah apaan nih kok judulnya pesanan dah dateng......yang pasti bukannya hasil nyegik yang selama ini di geluti, tetapi sebuah banner yang mungkin menurut orang lain biasa saja, dan mungkin banyak dari teman yang lain bisa membuat. tapi untuk saya membuat sebuah banner itu suu\ngguh berat karena saya tidak begitu bisa, dan kahirnya banner yang saya minta untuk buatkan itu dateng juga dan ini membuktikan bahwa dengan blog kita dapet membuat sebuah persahabatan yang sangat erat. makasih kang oeoes atas dibuatkan banner yang ini, jadi sekarang perlahan-perlahan blog ini sudah mulai keluar perbedaannya dengan yang punya kang oeoes.

nyegik

sekali lagi makasih, atas persahabatan ini. tapi saya belum bisa memberikan minyak goreng lagi buat kang oeoes, soalnya kang oeoes sudah menjadi salah satu pengikut julia perez dengan masuk dalam keanggotaan " BELAH DUREN FANS CLUB"....wuakakakakaka.

thanks ya kang.

{ 38 comments... read them below or add one }

joko edun said...

wakakakkkk,,,ikutan pesan banner achh...honeeyyy boleh dunk aku minta minyak gorengnya..hheeee

PRof said...

Belah Duren Club..??? MAu dunk....!!!
Bannernya mantep kang...!!!

anzoen said...

LOCHH BLOGKU KOK GAK DIMASUKKAN SICH HONEY SOFT?? hiks hiks,,,tar bisa nangis gua..linkmu udh aku masukin tuh

masarif said...

baner e cwakep :)

Diana Yusuf said...

@ to All, hehehehe makasih yah...dah mampir...ayo silahkan diminum tehnya

ayomaos said...

he.he.... bannernya mantap... tapi kalau aku boleh usul, sebenarnya untuk headerright dengan ukuran w=480 apakah tidak sebaiknya diisi dengan iklan misal : adsense atau adsenseCamp yg dari Indonesia itu.....

adedosol said...

Wah selamat ya,dah jd bannernya.btw bannernya buat apa yah?,kalo psn bisa gag yah...

Ebleh said...

Pesanan apa mas??? Wah, selamat deh kalau selamat sampai tujuan pesananya..

Cair lagi cair lagi dong :)

nara said...

weeee.. belah duren in da clubz.. heuhheuheu

Alnect Komputer said...

Ayo kawan semangatkan kontes blg alnect komputer
kerahkan semua tenaga dan kreatifitas!

slam kenal dari sya..omtomi!
jangan lupa dilink balik ya klo sudah kabarin saya!

oeoes said...

Sorry kang bannernya jelek, abis aku ndak bisa buat banner sih, dan lagian gak ada ide blas...!!!!
Belah duren fans club di pimpin oleh kang harry...!!!
wakakakakaka

paank Fachrezi said...

Selamat atas kedatangan ntuh banner.
BELAH DUREN FANS CLUB?
Club apaan tuh Kang?
Info lebih lanjutnya mo di posting nggak kang?

Cebong Ipiet said...

kang oeoes kemana aja yak...ihihihi dl sering nyepam di sono

rusli zainal sang visioner said...

bannernya simple dan mengena

Eros engga mau gabung di BDFC. tapi saya mau belahnya doank. soale engga enak kalao belah rame-rame wakakaka *kabuurrrrrr

thevemo said...

selamat atas banner nya ya

erik16791 said...

wow bannernya mantep kang...

genial said...

bannernya bagus kang, pas!!!
:thumbsup: salud buat yg membuatnya :) salam hangat :)

reni said...

Bannernya keren... !
Ada yang mau buatin aku gak ya ? Hahaha

blog penghasil uang said...

Bannernya keren Kok Mas :) jadi pengen deh :(

genial said...

lohh ini kan ada.. saiia ajja jd pingin mnta di buatin sama akangnya atau klu mungkin sama kang oeoes sekalian :) meluncuuuuuuuuuurrr!!!

Seno said...

jiaha.h.a.. ternyata ada komunitas belah duren toh he.h.e... bannerna alus pisan eii

Toni Blog said...

wah ada yang lagi senang nih :D

dede said...

cakep bannernya? gimana buatnya tuh kang?

Miss Anna said...

hufff mas oes pilih kasih.....knapa aq gak di buatin seh.....aq sepam deh blognya heuhue

Tips Kecantikan said...

maaf mas baru bisa berkunjung dakyu...blum ngucapin slamet membuka lapak2 baru lagi huehueheu

Billah said...

keren kang banner nya :)

Ratusya said...

hoh? selamat ya.. btw, banner tuh buat apa sih?

iskandaria said...

Wah, bagi-bagi dong tips bikin bannernya. Saya juga pengen banget loh bikin.

Planet Orange said...

Hahaha....bgitulah, saya juga merasakan persahabatan yang tulus antar sesama blogger....

Salam kenal ya.

buwel said...

waaaaahhh bannner yang kereeeennnnn

stupid said...

kang aku buatin juga dong bannernya, tolong bilangin kang oeoes

Erwine Reidha said...

simple...tapi mantaVVV!!! banner baru..semangat baru buat ngeblog!!

Monica said...

Hello Harry! Thanks for dropping by my site ;)

Bisnis Online said...

wah, selamat yach dah punya banner :)

GONDES said...

manstep euyy bannernya,GONDES kapan nihh dibuatin yaahh

Netbook Advan Vanbook A1N70T Alnect Komputer said...

wah pada komentar sebelumnya aku masih mencoba mencari tahu pemilik blog ini, tak tahunya MASTER BLOG kang Harry Seenthings. Punteun ah, isin abdi mah

computer freeware said...

mau dunk dibuatin bannernya juga bueheheh ..

aldy said...

Komunitas Belah Duren ? apaan tuh bro ? Durennya Julia ?

Post a Comment