Aku Mencoba Untuk Kembali

Posted by Diana Yusuf on Friday, July 10, 2009


Setelah Lama aku membuat Blog dengan menggunakan bahasa Linggis, akhirnya kesel juga yah.....mana tata bahasa linggis aku yang gag karuan dan juga makin puyeng aja aku nih dalam menterjemahkan kata-kata indo menjadi linggis, dan juga sekalian mau memulai lagi yang baru.....

masalahnya ini semua aku mulai dengan mendekati bulan puasa, dan ini blog juga aku buat untuk mengenang masa bulan puasa dahulu....dimana aku sempat banyak yang menertawakan kalo pada hari pertama ngeblog aja puntung rokok aku linting menjadi satu untuk dapat merokok kembali.....

hehehehehe, mungkin karena ke seenthingan aku X yah... peace akh

{ 18 comments... read them below or add one }

Harry seenthing said...

wakh sudah jadi nih yang baru yah kang

blogmoney said...

wow kok blog ini mirip dengan punya kang oeoes yah...yang belah duren

ciamis manis said...

seeepppp jadi blog ini bakalan jadi blog mistis dong yah kang, soalnya ini pake kata nyegik

shiela blog said...

salam kenal kang...aku shiela.....

buwel said...

waaaahhh ngoment salam kenal ajah boleh ya.....ngikutan ya salam kenal

Seno said...

Wuih keren kang abah..

Itu puntung banyak bener Kang ampe penuh seasbak he.he..

neilhoja said...

wih wih.. ditunggu nih kang, kembalinya.. ^^

paank Fachrezi said...

ini dia tersangkanya,...
iya kang, kl aq ke seenthing[dot]com, bingung, soale gak bisa bahasa Linggris,
btw, blog ini buat selingan atau mau diseriusi kang?

paank Fachrezi said...

Satu lagi Kang, Film Harry Potter terbaru udah hampir tayang.

---info aja sich

casual cutie said...

wah...selamat ya kang...sukses terus nge blognya...

oeoes said...

@paank Fachrezi : ketemu ya kang tersangkanya...wakakakakaka

senoaji said...

wah??? emang dulunya apaan??? wkwkwkkwkkwkwk

salam mengenal dan kenal dan dikenal dan kenalan

attayaya said...

welkom bek to boso Indonesia
huehehehehe

Mesin Absen Terbaik dan Ekonomis said...

"Return Back" yang mantapss :)

lina said...

Judul blognya serem, dikirain isinya serem juga... Strategi nih? Sukses ya...

Pawewet said...

tks dah mampir..kunjungan balik nih..

subagya said...

hehehehe sama ni kang puyeng pake bahasa linggis...

casual cutie said...

"puntung rokok aku linting menjadi satu untuk dapat merokok kembali", beneran nih mas???

Post a Comment