Kim Kardashian Pesta di Via dei Mille

Posted by Diana Yusuf on Thursday, October 28, 2010

Kim Kardashian Melakukan Pesta Luar Biasa, Sosialita Kim Kardashian punya cara paling boros dalam menghabiskan uang. Di ulang tahunnya yang ke-30, Kim mengadakan pesta ulang tahun selama 7 hari 7 malam berturut-turut. Menurut para penyelenggara acara, pesta itu menghabiskan dana sekitar 500.000 dolar (Rp4,4 miliar).


Kim mengakhiri rangkaian pesta ulang tahun ke 30-nya di Via dei Mille, Selasa malam lalu di New York. Kim terlihat bergaya dengan gaun hitam ketika menyambut teman-temannya dan keluarganya termasuk kakaknya Kourtney, keponakannya Mason dan Scott Disick.

Perayaan panjang ulang tahun yang ke-30 itu dimulai pada hari ulang tahun Kim yaitu Sabtu, 21 Oktober. Acara ulang tahun pertama diadakan di Tao NightClub, Las Vegas. Kim didampingi ibunya Kris, saudara lelakinya Rob dan saudara perempuannya Khloe dan Kourtney.

Dua hari kemudian, Kim berada di Tao NightClub cabang New York untuk meniup lilin perayaan ulang tahunnya yang kedua kali. Kala itu Kim mengenakan gaun manik dengan renda putih.

Di hari Selasa, di Toronto, Kim menerima kue ulang tahun tiga tingkat dengan warna hitam dan pink yang diberi logo kosmetik Fusion Beauty -kosmetik yang dipromosikan Kim. Esoknya, pesta ulang tahun yang sebenarnya diadakan di rumahnya dengan kakaknya Kourtney dan tiga teman. Mereka tetap terjaga hingga tengah malam.

Di hari Kamis, Kim mengadakan pesta ulang tahun terbatas yang dihadiri beberapa kelompok teman, diantaranya ada penyanyi kulit hitam Kanye West. Pesta itu diadakan di kapal mewah di pelabuhan New York. Dalam pesta itu Kim menerima cupcakes dan kue ulang tahun putih tiga tingkat.

Pada pesta ulang tahunnya yang terakhir Kim mengatakan, "Saya sudah merayakan ulang tahun saya si Vegas, New York, dan tak akan ada lagi pesta ulang tahun akhir pekan ini," katanya.

"Nanti malam saya akan mengadakan pesta ulang tahun terakhir dengan teman-teman dan keluarga dan perayaan ulang tahun ini akan berakhir," katanya. Selamat Ulang Tahun, Kim!

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment