Bahasa Nasional Vs Bahasa Luar Nasional

Posted by Diana Yusuf on Sunday, August 2, 2009


Yooo…..Yooo……Yooooo…..all my Friends in A NYEGIKers World

Selama berjalan dengan menggunakan blog NYEGIK ini, banyak sekali saya mendapatkan banyak blog teman-teman yang menggunakan Bahasa Luar Nasional dan setelah saya menelusuri keberadaan tulisan tersebut….woowww….sungguh luar biasa itu merupakan sebuah tulisan yang dapat menghasilkan uang bukan Rupiah dan dulu pernah saya dapatkan dari seorang teman blogger saya. Tapi…kadang terpikir dalam otak saya yang masih oon dan kurang memory…(…..huehehehhe kayaknya perlu diupdate nih…!!!...)

Apakah dengan menggunakan blog yang menggunakan Bahasa Nasional itu gag bisa menghasilkan uang bukan Rupaih?, dan ternyata setelah mencoba mengingat…menimbang…dan mengawasi gerak gerik para teroris yang telah nge-BOM JW MA’EROT…..ternyata banyaknya volume tulisan yang menghasilkan uang tersebut sangat jarang bila di bandingkan dengan blog yang menggunakan Bahasa Luar Nasional…(…jiaaaahhhh….. kayak luar angkasa ajah nih….!!!)

Nakh….untuk itu saya sempat berpikir….pantes gag saya menuliskan Bahasa Luar Nasional….??, tetapi untuk menulis dengan Bahasa Luar Nasional itu katanya sangat susah,…masa sih?. Kan katanya paman jenggutan yang biasa di sebut Uncle Nurdin M. Top Google sudah menyediakan fasilitas untuk kita bisa membuat tulisan Bahasa Luar Nasional dan ada juga yang menggunakan Toggletext, tetapi pantaskah aku???

Mungkin hanya segini aja dulu tulisan yang hanya dibuat oleh seorang blogger yang masih oon dan kurang paham dalam dunia Luna Mayat ini, dan sampai saat ini saya masih belajar untuk bisa masuk dan dapat menggeluti dunia NYEGIK agar saya dapat membuat sebuah tulisan Bahasa Luar Nasional yang dapat menghasilkan uang yang bukan Rp. Dan juga untuk memperingati 17 Agustusan yang sebentar lagi akan kita peringati….saya juga mau mengucapkan kepada semua teman….

Selamat memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia ya…..
Semoga semua acara ditempatnya masing-masing sukses dan rame pengunjungnya.


Salam

NYEGIK

{ 17 comments... read them below or add one }

Haqielicious™ said...

wah semangat empat lima mode: on

blog penghasil uang said...

sek sek sek tak baca lagi dulu yo

Zippy said...

Gambar di template'x Bandwidth exceeded euy...
Cb di cek, hihihi....
Btw, selamat agustusan juga :)

dede said...

update kang! saya hadir..euy

Angin said...

wah kaya duel aja pake VS, yg penting jalani aja

oeoes said...

kang kenaopa tuh imagenya...??
bandwidth exeeded ya...?
kebanyakan pemakai kali kang :d

Diana Yusuf said...

@to all ......walah iya nih kelebihan berat badan.....tapi gag papa biar keren aja akh...hihihihihi

Anak Hilang said...

karena nyang punya bilangnya biar keren, yo wis lah :D.

Stop Dreaming Start Action said...

Ya cuma sekarang blog yang bahasa luar nasional serta menghasilkan uang dengan menggunakan account blogspot banyak yang kebanned.. :)

eh.. sory nitip link ya bapak nyengik.. hehe..

ayomaos said...

he..he..he.. aku cuma mau ngucapin MERDEKA
oh, ya gimana praktek template RC-nya... sudah berhasil belum. AKu mau kasih bocoran nich, ada modifikasi terbaruku yang mungkin sbg jawaban pertanyaan dari anda.... hadir di http://buatsobatku.blogspot.com, namun masih 50 %

Lala said...

Yach namanya juga usaha, ga apa apa kan? Yang penting halal :D

bidkCOM said...

ada pesan khusus buat anda diblogku tentang template RC

kucrit said...

betewe... translator nya keren nih buat nranslet bahasa internasional.. hihihi..

adedosol said...

Ya kang pngn bikin blog bhs jawa kira2 ada yg ngunjungi ga yah?

J O N K said...

waduh jadi malu :D,,, secara diriku tidak menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar :P

ando said...

aku cinta bahasa indonesia, tapi bahasa daerah juga jangan sampe mati. merdeka!!!

marsudiyanto said...

Kesulitan terbesar yang saya alami adalah berbahasa luar nasional...

Post a Comment