Mudah Sekali Mengambil Kulit Muka yang Tua

Posted by Diana Yusuf on Saturday, December 4, 2010

Mudah Sekali Mengambil Kulit Muka yang Tua - Bagaimana cara mudah mengangkat kulit mati dan membuat kulit anda tampak segar dan sehat? Anda bisa mengangkat kulit mati pada wajah dengan menggunakan masker strawberry Salah satu buah yang mengandung banyak antioksidan adalah strawberry. Dengan memanfaatkan khasiatnya, Anda bisa mendapatkan kulit berseri dan tidak berjerawat, sama halnya dengan cara menghilangkan jerawat.

Seperti yang sudah diketahui, antioksidan memperbaiki sekaligus melindungi kulit dari serangan radikal bebas. Strawberry juga mengandung asam salisilat yang bisa mengangkat sel kulit mati, membuat kulit menjadi halus dan berseri. Selain mengangkat kulit mati dan membantu membuat kulit anda tampak sehat dan cantik, strawberry juga berfungsi untuk membersihkan noda pada wajah.


Cara membuat masker strawberry cukup mudah. Anda hanya perlu menyiapkan setengah cangkir strawberry dan satu sendok makan tepung beras, seperti yang dikutip dari sheknows.

Campurkan semua bahan yang sudah disiapkan dan aduklah hingga menjadi pasta. Oleskan pasta tersebut pada wajah dan leher dengan menggunakan kuas. Baringkan kepala Anda dan biarkan masker tersebut melakukan tugasnya.

Setelah 20 menit, bilas wajah dengan air hangat dan keringkan wajah dan leher menggunakan handuk dengan cara ditepuk-tepuk ringan. Lakukan kegiatan ini dua kali dalam seminggu agar wajah tetap berseri sepanjang minggu. Simak juga tips kecantikan alami lainnya seperti cara mendapatkan wajah cerah alami dan juga tips menghilangkan komedo.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment