Merawat Bibir Merah anda Agar Sehat Alami

Posted by Diana Yusuf on Saturday, December 4, 2010

Merawat Bibir Merah anda Agar Sehat Alami - Bagaimana cara mudah untuk memberikan perawatan untuk bibir anda? banyak wanita menggunakan bermacam macam cara agar bibir mereka tampak cantik dan tetap dapat membuat senyum mereka cantik dan sensual, sebelumnya anda bisa baca tips mencerahkan warna bibir gelap pada postingan sebelumnya. Kesehatan bibir menentukan keindahan wajah dan senyum seseorang. Oleh karena itu, merawat bibir sangatlah penting untuk setiap orang. Nah simak tips tips alami merawat kesehatan bibir anda.


Bibir terbuat dari lapisan kulit yang sangat tipis sehingga bibir sangat rentan mengalamai kerusakan lalu bagaimana cara mudah perawatan kesehatan bibir? Perlindungan merupakan kunci utama dalam merawat kesehatan dan keindahan bibir. Tahukah Anda bahwa bibir juga bisa rusak dan terbakar karena sinar matahari? Cara terbaik untuk mengatasi hal ini adalah untuk menjaganya tetap lembab. Saat ini ada berbagai produk lip balm ber-SPF yang dijual di toko-toko kecantikan. Gunakan lip balm yang mengandung SPF untuk melembabkan bibir di siang hari dan jangan lupa untuk mengoleskannya lagi setelah beberapa jam atau setelah lip balm terhapus untuk perawatan kesehatan bibir anda. Penggunaan lip balm tidak hanya baik untuk menghindari sinar UV saja, tetapi juga mencegah penuaan dini. Karena semakin lembab bibir Anda, maka semakin mencegah terjadinya pengerutan yang biasanya muncul seiring bertambahnya usia.

Dengan bertambahnya usia, maka lip balm saja tidak cukup untuk menjaga bentuk indah bibir. Gunakan produk lip conditioning yang mengandung bahan alami seperti vitamin A dan E, SPF dan alpha hydroxy acid untuk pengelupasan kulit, Pengelupasan kulit merupakan perawatan bibir rutin lainnya. Seperti kulit lain pada wajah, pengelupasan kulit baik untuk mengangkat kulit mati. Lakukanlah pengelupasan kulit bibir satu hingga dua kali seminggu.

Ada resep scrub rumahan yang bisa Anda lakukan sendiri. Caranya pun cukup mudah, Anda cukup menggosok bibir Anda dengan sikat gigi, kemudian basahkan bibir dengan air hangat. Selamat mencoba dan semoga anda mendapatkan bibir yang sehat dan cantik secara alami.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment