Justin Bieber fake and fave

Posted by Diana Yusuf on Tuesday, October 5, 2010

Menjadi pujaan jutaan ABG, Justin Bieber mengaku muak terlalu dielu-elukan. Justin berharap fansnya akan berhenti berteriak padanya dan dapat berbicara secara normal. Bintang pop berusia 16 itu kesal dengan histeria yang ditunjukkan pendukungnya.

Dia menyarankan, "Bicaralah baik-baik dengan saya. Tanyakan bagaimana kabarku. Perkenalkan diri Anda daripada harus berteriak-teriak, 'Justin, Justin! Justin! Dapatkah saya berfoto denganmu?"

Selain mengutarakan keberatannya dengan teriakan fansnya, pelantun hits 'Baby' ini juga mengecam mereka yang mengganggunya di tengah waktu makan.

"Jangan datang padaku ketika aku sedang makan. Bagaimana rasanya jika aku datang ke rumah Anda dan mulai mengambil gambar Anda saat Anda sedang makan? Aku benci itu," jelasnya pada majalah Teen Vogue.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment