Film PARANORMAL ACTIVITY 2 Full Trailer Youtube

Posted by Diana Yusuf on Friday, October 15, 2010

Film PARANORMAL ACTIVITY 2 Full Trailer Youtube, Film PARANORMAL ACTIVITY memang diakui sebagai film yang amat menakutkan. Meskipun tidak memamerkan adegan berdarah-darah, monster-monster mengerikan, ataupun hantu yang membuat Anda ingin menutup mata, film garapan Oren Peli yang berdurasi 86 menit ini benar-benar mencekam. Dan kesuksesan film ini rupanya membuat Oren terdorong membuat sekuelnya. Dengan tetap menggunakan judul asli ditambah angka 2 di belakangnya, PARANORMAL ACTIVITY 2 siap kembali memberi tontonan mencekam bagi para pecinta horor.


Film kedua yang dirilis 22 Oktober mendatang di Amerika ini dimulai dari adegan di mana film pertama berakhir. Di situ digambarkan keberadaan Katie yang tak diketahui sampai-sampai keluarganya menganggap kekasih Micah itu sudah meninggal. Saat kakak Katie dan keluarganya pindah ke rumah baru, mereka mulai mengalami kejadian mengerikan seperti yang dialami oleh Katie dan Micah. Lalu muncullah pertanyaan, siapa yang menghantui mereka? Apakah Katie masih hidup? Di manakah dia berada?

Coba Anda intip trailer PARANORMAL ACTIVITY 2 yang telah beredar ini. Siapa tahu Anda menemukan jawabannya. Oh iya, Anda bisa ikutan menemukan misteri tersembunyi dalam trailer itu dengan membaca petunjuknya


Film PARANORMAL ACTIVITY 2 Full Trailer Youtube

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment