Ramalan Paul Gurita - Pengetahuan tentang Prediksi Uruguay vs Jerman

Posted by Diana Yusuf on Saturday, July 10, 2010

Fernando Muslera vs Manuel Neuer (Prediksi Uruguay vs Jerman)
Kedua kiper kelahiran 1986 sama-sama berperan penting membawa tim masing-masing sejauh ini. Muslera berhasil menggunakan pengalamannya di Lazio untuk menjaga gawangnya tidak kebobolan dalam pertandingan grup, sementara Neuer, yang menjadi pahlawan Jerman U-21 pada Euro U-21 2009 berhasil menggantikan Rene Adler dengan meyakinkan.

Diego Lugano vs Miroslav Klose
Uruguay vs Jerman, Pengalaman Lugano dan pengaruhnya sebagai kapten akan menjadi salah satu kunci keberhasilan Uruguay dalam Piala Dunia kali ini. Di sisi lain, Klose punya insentif besar untuk menambah koleksi golnya sehingga dapat menjadi salah satu pencetak total gol terbanyak di Piala Dunia, bahkan berpeluang memperoleh Sepatu Emas Piala Dunia 2010. Pertarungan di udara dan kecerdikan dalam membaca permainan akan menjadi penentu pemenang duel ini.
Diego Forlan vs Thomas Muller
Prediction Uruguay vs Jerman, Sejak Uruguay bermain dengan tiga striker, Forlan menjadi pengatur permainan utama Uruguay. Umpan-umpan akuratnya menjadi makanan empuk bagi Luis Suarez, selain tentunya sumbangan gol fantastis dari striker Atletico Madrid itu. Tugas yang sama juga diemban Thomas Muller, dan absennya gelandang Bayern di semi-final membuat tim Panser seperti kehilangan akal dalam menempatkan bola di kotak penalti Spanyol. Gelar juara tiga kemungkinan besar akan ditentukan oleh keberhasilan kedua pemain ini mengangkat timnya.

Luis Suarez vs Arne Friedrich
Hukuman kartu merah yang diterima Luis Suarez membuat lini depan Uruguay terlihat tumpul saat dihajar Belanda. Meskipun akhirnya Uruguay berhasil mencetak dua gol berkat kelengahan pertahanan Belanda, kehadiran bintang Ajax Amsterdam ini tentunya akan memberikan ancaman tambahan bagi setiap lawan Uruguay. Friedrich harus bekerja keras untuk sekali lagi membuktikan penampilan hebatnya pada Piala Dunia kali ini dengan memastikan Suarez tak bebas menyambut umpan Forlan dkk.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment