Tato dalam Video Mesum Itu

Posted by Diana Yusuf on Monday, June 7, 2010


Luna Maya telah menegaskan video porno mirip dirinya dan sang kekasih, Ariel, hanya fitnah. Luna tidak memiliki tato seperti dimiliki perempuan yang muncul di video syur tersebut. Pengakuan ini masih menimbulkan tanda tanya.

Kent Studio Bandung menyimpan kisah tentang artis, bintang iklan dan presenter cantik tersebut. Luna memang sering ke Bandung yang merupakan kota tempat Peterpan bermarkas yang sekaligus tempat Ariel tinggal. Luna beberapa kali berkunjung ke studio yang melayani pembuatan tato dan pearcing tersebut.

"Pernah sih dateng ke Studio di Venus sama ke Lengkong," kata pemilik Kent Studio, Yusepthia Suwardi.

Bila berkunjung Luna sering sendirian. Tiap kali berkunjung ke Kent Studio, bintang 'Ratu Kostmopolitan' itu hanya melihat-lihat desain tato. Ia belum pernah ditato di Kent Studio.



"Biasanya kalau main cuma lihat-lihat gambar saja, belum sampai bikin tato," ujar Yuseptia.

Pernah suatu kali Luna akan datang berkunjung ke studio itu bersama Julia Perez (Jupe). Namun entah kenapa Jupe tidak datang. Pernah waktu itu mau main kesini sama Jupe katanya, tapi enggak jadi. Jadinya sendirian," ungkap Yusepthia yang enggan memerinci kapan tepatnya Luna datang ke studionya.

Luna telah membantah 'bintang' video mesum itu dirinya dan Ariel. Luna menyatakan ia tidak memiliki tato seperti yang tampak dalam video berdurasi 6.49 menit itu.

Video yang heboh di Twitter dan facebook itu memperlihatkan laki-laki dan perempuan yang sedang melakukan adegan intim. Dalam video tersebut tergambar jelas muka seorang perempuan yang mirip Luna  Maya. Perempuan tersebut berkulit putih dan mempunyai lingkaran hitam di sekitar matanya.

Adegan dilakukan di atas ranjang dengan kasur berwarna putih. Dalam video itu, tergambar pasangan mirip Ariel dan Luna itu berada di dalam sebuah kamar.

Dalam video tersebut, perempuan yang bertubuh langsing itu mempunyai ciri khusus. Ia mempunyai tato di pinggul kirinya dan saat itu memakai gelang berwarna putih di lengan kanannya. Tato tersebut tampak di awal sampai akhir video itu diputar.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment