Foto Bugil Beredar, Cynthiara Alona Cari Mantan Manajer

Posted by Diana Yusuf on Monday, June 7, 2010


Bintang film 'Paku Kuntilanak' Cynthiara Alona, memburu mantan manajernya, setelah foto-foto bugilnya beredar lagi. Cynthia menduga mantan manajernya itulah yang menyebarkan foto-foto tersebut.

Dugaan tersebut muncul karena seperti dikisahkan Cynthia, mantan manajernya tersebut memiliki CD berisi foto-foto bugilnya. Perempuan kelahiran 7 Juli 1985 itu memang pernah memberikan CD tersebut pada mantan manajernya.

"Terakhir ketemu pas 2006 itu karena ada masalah honor pas dapat kontrak dari perusahaan Malaysia," ujarnya dalam jumpa pers di Kuningan Village, Jakarta Selatan, Kamis (3/6/2010).

Ketika itu, sang mantan manajer sempat mengucapkan kalimat bernada ancaman. "Kamu nggak bakal jadi siapa-siapa kalau nggak ada saya," tutur Cynthia menirukan ucapan mantan manajernya.



Foto-foto bugil Cynthia pertama kali beredar pada 2007. Ia syok dan langsung menenangkan diri.

Setahun setelah kasus foto bugil itu berlalu, cewek kelahiran Banda Aceh itu baru lapor polisi. Hingga 1,5 tahun, laporannya tersebut tidak ada perkembangan sampai sekarang.

"Sampai detik ini orang yang bersangkutan tidak diketahui keberadaannya," keluhnya.

Rencananya ditemani kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Cynthia akan kembali mendatangi Polda Metro Jaya. Bintang film 'Diperkosa Setan' itu berharap kasusnya bisa segera diungkap.

"Saya akan mencari teman yang punya skill di dunia maya untuk mencari sumber foto-foto tersebut," ujar Sunan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment