Biografi Andhara Early - Andhara Early

Posted by Diana Yusuf on Sunday, June 20, 2010

Andhara Early
Andhara Early
Perempuan
Islam
Balikpapan, 11 September 1979
Jakarta, Indonesia

Biografi :

Andhara Early, wanita kelahiran Balikpapan, 11 September 1979 ini, dikenal sebagai model, presenter TV dan juga bintang sinetron. Paket acara yang pernah dipandu dan dibintangi Early, di antaranya, Latin Night (Metro TV), Panco (Indosiar), Pesta (Indosiar). Sedangkan sinetron yang pernah dibintanginya antara lain RUMAH KETUJUH, KELUARGA BESAR 13, VANYA, LUV dan LUPUS MILENIA 2.

Sebagai model, Early pernah membuat heboh atas penampilannya di majalah dewasa Playboy edisi Indonesia, yang saat itu banyak diprotes masyarakat. Akibatnya ia harus berurusan dengan polisi atas penampilannya tersebut.

Mantan istri personel grup musik ME Voice, Ferry Marta Wijaya ini, bercerai atas dugaan anak yang dikandungnya, Magali adalah hasil kehamilannya dengan pria lain. Salah satu pria yang digosipkan saat itu adalah penyanyi Ariel, salah seorang personel Band Peterpan.

Early kemudian menikah lagi dengan Cesa David Luckmansyah pada tanggal 28 Januari 2007. Mereka menikah setelah berpacaran selama setahun.

Pada bulan Agustus 2008, Cesa telah mengajukan gugatan cerai talak di PA Jakarta Selatan. Bulan September, sidang cerai pertama mereka dijadwalkan akan digelar.

Early resmi menyandang status janda pada 18 Desember 2008, setelah diputuskan cerai dari suaminya Cesa.

Menjadi single parent, tidak membuat takut artis yang pernah digosipkan dekat dengan Dipa Changcuters ini. Bahkan Early giat mencari nafkah demi anaknya. Salah satunya hadir hampir tiap pagi di layar kaca untuk membawakan acara musik INBOX.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment